Sunday, February 18, 2007

PRINTER rusak yag baru part 1

ok2.... ceritanya sekitar sebulan yang lalu.... awalnya gini.. gw dolo punya printer... tapi emanknya dah keliatan error.... jadi pas suatu hari... gw mo print laporan bio... terus klik icon print... printer bergerak.... jret ngik jret ngik..... seng... kertas masuk.... *seneng, ternyata bisa...* eh ga tauya tuh kertas cuma numpang lewat doank... alias keluar putih polos...*gedek* kertas selanjutya masuk, dan printer mati... *kok mati sih?* di komp tiba2 muncul... printer kamu error loh mas... *toeng*.... gw coba terus dan tetep tuh printer error.... *jadi tuh printernya nyala,, tapi pas kertasnya masuk printernya mati.... udah kesel, capek pula,,, soalnya gw coba ampe 1 jem-an githu... dengan amarah,,, gw pukul tuh tutup printer dengan sangat kencang... *pukulan 1: geplak.... printernya masih senyam-senyum... *pukulan 2: geplak.... enak mas kata printernya *pukulan 3: geplak.... ayo lagi---lagi *pukulan 4: geplak.... *lama-lama gw ketagihan.... dan pukulan ke -5 *terakhir*... geplak... dan tutup printer pun berteriak.... PREKK... OH MY GOD... tutupnya retak.... hahaha... kalang kabut... terus suruh NIA print-in... untung nia mau print-in hauahauha... senangnya hatiku turun panas demamku.. *loh* beberapa hari kemudian.... tuh printer dibawa kerumah sakit dan masuk ke ruang ICU... baca *I-see-you* aku melihat kamu... *loh*..... udah nunggu 20menit-an... sang dokter berkata.... nih printer harus di rawat inap dolo... 3 hari baru bisa tau..... B : hati pun pasrah... *3 hari kemudian* Kata dokter: maaf yah... printernya rusak total... reparasi lebih mahal daripada beli baru... jadi beli baru aja merek epson bla bla bla....... epson tuh murah loh... bisa isi ulang tinta lagi... bla bla bla... beli merek epson yang ini aja.... udah murah kualitas pun bagus... kalo ada apa2 bisa ke saya.... *malah promosi* *tunggu kelanjutannya yah... males ngetik*

2 comments:

Admin said...

Buat yang ngebaca nih ya, saya kasih saran jangan beli printer yang sistem tank tinta menyatu dengan printhead, repot buanget dan itu umur cartridge ga bakal lama.klo hasil cetak udah mulai bergaris sangat sulit untuk menghilangkannya walaupun di bersihkan pake pembersih cartridge sekalipun.mau ganti cartridge nya aja bisa dapet printer satu lagi.

buat yang punya masalah printer blinking pada canon dan belum dapet softwarenya, pake aja cara manual biar bisa kerja sementara sembari menunggu ada yang mau ngasih resetter gratis :

1. matikan printer
2. cabut kabel power
3. tekan dan tahan tombol power di printer sambil colokin lagi kabel powernya, lampu power printer akan terlihat hidup
4. lepas tombol power
5. tekan lagi tombol power printer

buat yang ngefans ama canon mending cari yang seri canon ip3000 atau canon ip3300, walau mahal dikit tapi di jamin puas buanget.Klo di hitung dengan sering rusaknya catridge di ip1200,1600,1700,mp150 dll lebih murah canon yang saya rekomendasikan.

semoga bermanfaat

reset
RESET CANON,Printer Canon,Printer EPSON,HP Deskjet and Manual Service

Admin said...

Download Reset canon,epson FREE
http://indoresetter.blogspot.com