Thursday, February 15, 2007

basahnya celana panjang

sebelum gw nulis... gw lagi kesel neh... blognya ga bisa ganti skin... dasar..... tetek tuh gugle hauahauahauha..... pertama gini.... kejadiannya tuh hari ini.... pas dari kantin lama.... gw mo ke perpus buat projek... pertama gw pisah dari temen2 dolo soalnya mo ke wc... hauahauah... centil biasa mo cuci tangan... ya udah de... ke wc yang sd... terus gw melakukan ritual dolo yaitu pipis... hauahauha... setelah itu....... gw mo cuci tgn... act1: buka kran dan kran nyala dengan sukses ampe muncrat...ahkirya kecilin de... act2: pencet sabun... tapi kok... satu pencetkan kurang mantap... jadi pencet berkali... ampe bunyi tuk klutuk klutuk... dan tiba2.... act3: CRott....... sabun cairnya tiba2 muncrat dan kena celana.... act4: langsung panik dan buru2 cari tissue.... terus di lap dehhh... act5: dilap ampe bersih... terus biar bersih lagi tambahin air dari kran.... act6: digosok dibagian tempat tadi dengan tissue ama air... eh ga taunya... celana gw jadi berbusa.... *jreng*... tambah panik... act7: berpikir dan tetep menggosok... dan busa semakin banyak...*dah kyk detergen aja....* akhirnay kesel dan setelah 5 menit tuh celana ga ngeluarin busa lagi.... tenang tapi,, celana bagian kanan basah semua... da untungnya ga ada yang nyadar hauahauaha.... ya udah de.... tetep doain gw biar bisa ganti skin yah... hix hix.... MORAL: jgn pecet sabun dengan napsu...

No comments: